Selamat Datang dan terima kasih telah mengunjungi blog resmi TnT tours............... .KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI HTTP://WWW.TNTTOURS.NET .................Reservasi tiket pesawat,kereta,bis,travel,JOGLOSEMAR executive Shuttle, Xtrans Shuttle, hotel voucher se- Indonesia, Rental mobil & sewa Bus pariwisata.......................... Reservasi E-Ticket Online..............MELAYANI RESERVASI TIKET KERETA EKONOMI, BISNIS, EKONOMI AC, EKSEKUTIF........RESERVASI TIKET GARUDA, LION, Cilink, Batik , SRIWIJAYA, AIR ASIA, TRIGANA, EXPRESS AIR, AVIASTAR, SKY AVIATION...............

Selasa, 12 Juli 2011

INFO KERETA API

PT. KAI PERLUAS KERJASAMA JARINGAN ONLINE

PT. Kereta Api Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dalam pembelian tiket kereta yang diwujudkan melalui kerjasama dengan Bank CIMB Niaga dan Telkomsel melalui fasilitas CIMB Clicks dan Tap-Izy.
Melalui fasilitas CIMB Clicks pelanggan cukup menelepon Contact Center 121 untuk memesan tiket kereta dan mendapatkan kode booking.Selanjutnya pelanggan melakukan pembayaran melalui CIMB Clicks dengan memasukkan kode booking.Bukti pembayaran inilah yang dapat ditukarkan distasiun untuk mendapatka tiket Asli. Sedang untuk fasilitas Tap-Izy pelanggan cukup menempelkan HP ke mesin Elektronik Data Capture (EDC) Tap-Izy Disejumlah stasiun di JABODETABEK untuk membeli kereta Ekonomi JABODETABEK.
Sumber :web PT. KAI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar