Dear #SahabatKAI & Cutomer TnT
berikut
tata cara dalam melakukan pembatalan tiket KA kelas Eksekutif, Bisnis,
Ekonomi AC (Komersial)
|1 Pembatalan dilakukan paling lambat 1 jam s/d
30 menit sebelum keberangkatan, di loket online stasiun keberangkatan yg
tertera di tiket.
|2
Bila pembatalan dilakukan di stasiun online selain stasiun
keberangkatan, paling lambat 1 hari sblm berangkat dari jadwal di tiket.
|3 Siapkan fotocopy identitas penumpang, lampirkan pada formulir pembatalan yg telah diisi, bea 25% dari harga tiket.
|4 Pengisian data pada formulir pembatalan harus diisi sesuai data, agar proses pengembalian dana pembatalan lancar.
|5 Pengembalian dana pembatalan terhitung maksimal 30-60 hari setelah pembatalan, bisa dilakukan dgn tranfer/ secara tunai.
|6 Khusus untuk KA Ekonomi bersubsidi, pengembalian dana pembatalan hanya dpt dilakukan secara tunai.
|7 Pengambilan dana pembatalan dapat diwakilkan dgn menyertakan surat kuasa dari penumpang yg tertera di tiket.
|8
INFO & RESERVASI
TnT tours
T:085643526881 / 08995190024 (Whatsapp)