Selamat Datang dan terima kasih telah mengunjungi blog resmi TnT tours............... .KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI HTTP://WWW.TNTTOURS.NET .................Reservasi tiket pesawat,kereta,bis,travel,JOGLOSEMAR executive Shuttle, Xtrans Shuttle, hotel voucher se- Indonesia, Rental mobil & sewa Bus pariwisata.......................... Reservasi E-Ticket Online..............MELAYANI RESERVASI TIKET KERETA EKONOMI, BISNIS, EKONOMI AC, EKSEKUTIF........RESERVASI TIKET GARUDA, LION, Cilink, Batik , SRIWIJAYA, AIR ASIA, TRIGANA, EXPRESS AIR, AVIASTAR, SKY AVIATION...............

Selasa, 23 November 2010

Tiket Hemat Mandala !!!

Pesan sekarang untuk dapat tarif murah dengan Mandala
Pesan : 22 - 25 November 2010
Terbang : 10 Januari - 10 April 2011
Tiket Promo : Mulai dari IDR 139,900

 

Pesan & Bayar
Hub kantor TnT tour








Syarat & Ketentuan
Tiket Promo adalah tiket terendah di tiap paket yang ditawarkan – Terbang sendiri atau Terbang Berdua, dan berlaku untuk periode pesan dan terbang sesuai dengan yang tertera..
Tarif adalah NET untuk 1 (satu) orang, sekali jalan, dan tidak termasuk airport tax. Ketersediaan kursi sangat terbatas.
Tarif yang ditawarkan bervariasi tergantung dari durasi penerbangan dan hanya berlaku untuk penerbangan langsung.
Tarif promo tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya dan tidak dapat digunakan untuk pemesanan grup.
Tiket promo tidak dapat diuangkan, tidak dapat dipindah ke penerbangan lainnya, tidak dapat di-booking ulang dan hanya berlaku untuk nama/rute/tanggal yang tertera dalam tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar