Selamat Datang dan terima kasih telah mengunjungi blog resmi TnT tours............... .KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI HTTP://WWW.TNTTOURS.NET .................Reservasi tiket pesawat,kereta,bis,travel,JOGLOSEMAR executive Shuttle, Xtrans Shuttle, hotel voucher se- Indonesia, Rental mobil & sewa Bus pariwisata.......................... Reservasi E-Ticket Online..............MELAYANI RESERVASI TIKET KERETA EKONOMI, BISNIS, EKONOMI AC, EKSEKUTIF........RESERVASI TIKET GARUDA, LION, Cilink, Batik , SRIWIJAYA, AIR ASIA, TRIGANA, EXPRESS AIR, AVIASTAR, SKY AVIATION...............

Sabtu, 19 Januari 2013

PROMO CITILINK

Mau ke mana saja, cuma 188 ribuan!

Ke mana saja cuma 188ribuan dengan Citilink!
Ke mana saja cuma 188ribuan dengan Citilink!

Ke mana saja dengan Citilink hanya 188ribuan! Pesan tiket mulai hari ini, 19 Januari pukul 17.00 s/d besok pukul 24.00 WIB, untuk periode keberangkatan 1 Maret s/d 30 April 2013. Lengkapi pembelian dengan Citilink Shield untuk mendapatkan pengembalian uang secara penuh apabila ada pembatalan keberangkatan karena hal-hal yang tidak termasuk dalam pengecualian.
Pembelian tiket dapat dilakukan melalui Citilink.co.id, Citilink Sales Office, Call Center Citilink dan travel agent terdekat di kota Anda.
* Harga sudah termasuk dengan pajak.
* Harga ini untuk sekali perjalanan.
* Harga ini tidak berlaku untuk rute perjalanan Batam-Surabaya-Batam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar