Selamat Datang dan terima kasih telah mengunjungi blog resmi TnT tours............... .KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI HTTP://WWW.TNTTOURS.NET .................Reservasi tiket pesawat,kereta,bis,travel,JOGLOSEMAR executive Shuttle, Xtrans Shuttle, hotel voucher se- Indonesia, Rental mobil & sewa Bus pariwisata.......................... Reservasi E-Ticket Online..............MELAYANI RESERVASI TIKET KERETA EKONOMI, BISNIS, EKONOMI AC, EKSEKUTIF........RESERVASI TIKET GARUDA, LION, Cilink, Batik , SRIWIJAYA, AIR ASIA, TRIGANA, EXPRESS AIR, AVIASTAR, SKY AVIATION...............

Jumat, 25 November 2011

CARA MUDAH KIRIM UANG

Kini telah hadir  cara mengirim uang semudah anda mengirim sms, tanpa harus memiliki rekening di Bank manapun cukup mendatangi cash point  Delima atau plaza telkom terdekat..










DELIMA (Delivery Money Access) adalah produk pengiriman uang

(remittance) domestik yang memberikan kemudahan untuk mengirim uang bagi masyarakat pada Cash Point yang berlogo DELIMA (Agent to Agent Service) atau melalui Handphone (Peer to Peer Service).


 
Produk ini memberikan kemudahan dan keamanan bagi masyarakat untuk melakukan transaksi pengiriman dana (keuangan) dimanapun dan kemanapun dengan menggunakan Cash Point berlogo DELIMA dan kemanapun dengan menggunakan Cash Point berlogo DELIMA dan Handphone . 
Khusus untuk layanan Delima melalui Handphone memiliki feature tambahan yaitu transaksi M-commerce pada Merchant yang telah bekerjasama. Adapun keunggulan layanan Delima adalah :
 
  1. Cepat
  2. Handal
  3. Terpercaya
  4. Jangkauan layanan
Kapan pakai DELIMA?
  • Tidak punya rekening Bank
  • Ingin melakukan pengiriman
  • uang secara seketika
  • Jauh dari ATM/Bank 
  • Pengiriman uang di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar