Selamat Datang dan terima kasih telah mengunjungi blog resmi TnT tours............... .KUNJUNGI WEBSITE RESMI KAMI HTTP://WWW.TNTTOURS.NET .................Reservasi tiket pesawat,kereta,bis,travel,JOGLOSEMAR executive Shuttle, Xtrans Shuttle, hotel voucher se- Indonesia, Rental mobil & sewa Bus pariwisata.......................... Reservasi E-Ticket Online..............MELAYANI RESERVASI TIKET KERETA EKONOMI, BISNIS, EKONOMI AC, EKSEKUTIF........RESERVASI TIKET GARUDA, LION, Cilink, Batik , SRIWIJAYA, AIR ASIA, TRIGANA, EXPRESS AIR, AVIASTAR, SKY AVIATION...............

Selasa, 15 November 2011

PERUBAHAN SYSTEM KAI

Yth. Customer Setia
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya peralihan sistem di KAI dari sistem yang lama ke sistem yang baru (Railticket) pada hari ini Selasa, tanggal 15 November 2011, maka untuk sementara sistem ETIKA Di tempat kami  akan  DOWN sampai dengan pihak TnT tour mendapat konfirmasi dari pihak KAI mengenai hal-hal teknis sehubungan dengan operasional sistem yang baru.
Pihak kami  akan terus berkoordinasi dengan pihak KAI terkait dengan hal ini dan mohon maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi.
Best regard,

Tjipta Nugraha Trans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar